Studium Generali bersama Dubes Republik Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok, Djauhari Oratmangun

Bertepatan pada 7 Des 2023, pukul 10:00-11:30, Sastra China BINUS di kampus BINUS Alam Sutera mengadakan Studium Generali bersama dengan Pak Dubes Republik Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok, Prof. Djauhari Oratmangun, dengan topik “Perkembangan Terkini Hubungan Bilateral Indonesia ASEAN China”.

Gambar 1. Dr. Jureuynolds, Prof. Djauhari Oratmangun, Dr. Elisa Carolina Marion, S.S., M.Si., Prof. Dr. Lim Sanny, S.T., M.M. (kiri ke kanan)

Acara berlangsung meriah dengan peserta berasal dari online (Kampus BINUS Bandung, Bekasi, Malang dan Semarang) maupun onsite (Auditorium Kampus Alam Sutera). Dalam acara ini turut hadir juga Direktur Kampus BINUS Alam Sutera, Prof. Dr. Lim Sanny, S.T., M.M. dan Dekan Fakultas Humaniora, Dr. Elisa Carolina Marion, S.S., M.Si. Acara ini dipandu oleh moderator dari Ketua jurusan Sastra China, Dr. Jureynolds, SS., M.Litt.

Gambar 2. Kondisi Acara

Serangkaian acara berjalan tertib dan penuh tanya jawab dari para peserta, sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat semakin meningkatkan pengetahuan mahasiswa BINUS mengenai kondisi kedua negara (Indonesia – Tiongkok), khususnya Mahasiswa Sastra China BINUS University. Acara ditutup dengan foto bersama dan Signing Wall of Fame.

Gambar 3,4 . Sesi Tanya Jawab