Online Mandarin Course 2023 with NSYSU

Untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Mandarin serta pemahaman budaya siswa terhadap kebudayaan Taiwan, tanggal 1 Agustus hingga 25 Agustus, Language Center di National Sun Yat-sen University dan Divisi Pendidikan TETO mengadakan Online Mandarin Course (Level Pemula) bagi pelajar Indonesia, di dalam kesempatan ini, sebanyak 8 mahasiswi Sastra BINUS ikut serta aktif dalam kegiatan tersebut.

saya belajar banyak hal basic yang mungkin sepele tapi bisa membantu dalam keseharian, misalnya saat memesan makanan di cafe.” ungkap Gabriella Erica.

kelas online outbound ini sangat bermanfaat bagi saya. Laoshinya mengajar dengan sangat sabar sampai kami bisa memahami apa yang dimaksud. Semua materinya juga sangat berhubungan dengan kegiatan sehari-hari.” ungkap Maria Daniella.

dengan kegiatan ini, sangat menambah pengetahuan saya akan bahasa Mandarin, yang dilakukan melalui pengajaran dari Laoshi nya dan practise dengan teman”. Selain itu, dengan suasana kelas yang aktif sehingga waktu pembelajaran tidak membosankan.” ungkap Tri Aquino.

Berkat kegiatan ini, saya jadi belajar sedikit Chinese Traditional. Selama ini saya mengira bahwa Chinese Traditional sangat sulit, namun setelah mempelajarinya saya menyadari bahwa sebenarnya tidak sesulit itu. Saya juga merasa senang karena bisa bertemu dengan dosen dan teman baru serta belajar bersama” ungkap Fidella.