Pengumuman Nilai Pra-Sidang Skripsi Semester Genap 2021/2022

Berikut adalah nilai hasil pra-sidang skripsi semester genap 2021/2022:
Kelompok A

No NIM Nama Rata-Rata Grade
1 2201741284 Jessica Christy Farrelia Saragih 270 B
2201741220 Mikha Sunjaya
2 2201739065 Khanti Metta 285 B
2201734442 Vita Cristian
3 2201780871 Noviana Angelia 256 B-
2201747722 Sharenia
4 2201754431 Kevin Kristianto 242 B-
2201773430 Henny
5 2101660260 Novi Widi Astutik 213 C
6 1901513606 Eliana Clorinda 218,3333333 C
2001583033 Lukiarto
7 2201758354 Chinta Nathania 279 B
2201747533 Ryno Merrino
8 2201769755 Eva Djuliati 246 B-
2201744494 Amelia Lorensia

Kelompok B

No NIM Nama Rata-Rata Grade
1 2201737766 Michelle 302,5 B+
2201735615 Yulicia
2 2101674902 Marcellino 270 B
2201733181 Thea
3 2201753284 Felicia Evita Piyong 303,75 B+
2201730936 Juan Felix Christoffel
4 2201734051 Joan Graciela 238,75 B-
2201771961 Mettadevi Anggoro
5 2201755024 Agnes Jessica 271,25 B
2201814235 Natalia
6 1901473754 Christika Wijaya 266,6666667 B
2201810445 Lauvellia Angelina Lam
7 2201741315 Angelin Susanto 253,75 B-
2201836053 Thalia Christie Kosasih

Hal yang perlu diperhatikan:
1. Harap dapat melakukan revisi sesuai dengan masukan dosen penguji.

2. Harap melakukan bimbingan dengan dosen pembimbing secara rutin dan intens, dan pastikan jumlah total bimbingan untuk syarat pengumpulan softcover adalah minimal 10x bimbingan yang terhitung dari tanda tangan di logbook bimbingan.

3. Melaporakan sertifikat HSK dan HSKK melalui binusmaya mahasiswa masing-masing, pada bagian “certfication”. (Arahan pelaporan akan diberitahu di LINE)

4. Pengumpulan softcover beserta dokumen lain (list detail dokumen pendukung akan diumumkan di LINE) dikumpulkan terlebih dahulu ke jurusan, selambat-lambatnya Kamis 7 Juli 2022, sebelum pukul 23:59. Mohon email ke: jureynolds@binus.ac.id, cc ke email binus dosen pembimbing. Setelah proses internal, maka jurusan akan memberikan masukan perbaikan secara administratif, dan approval untuk mengumpulkan ke sistem layanan. Deadline pengumpulan ke layanan adalah 15 Juli 2022.Mohon kerjasamanya untuk manajemen waktu yang baik.

5. Jika ada perubahan (hanya) judul dari SPP, maka diperlukan tandatangan dosen pembimbing di form ganti judul (FGJ).

6. Jika ada perubahan topik dan judul dari SPP, maka diperlukan tandatangan Ketua Jurusan dan dosen pembimbing di form ganti judul (FGJ).