Testimoni Alumni: Kesempatan Bekerja Setelah Lulus dari BINUS Sangatlah Besar

Halo perkenalkan nama saya Flinn Nickola dari Jurusan Sastra China, Binus University angkatan 2021. Saya ingin memberikan sedikit cerita selama berkuliah di Binus University.

Ada 3 hal yang ingin saya highlight selama berkuliah di BINUS.

Pertama adalah kesempatan bekerja setelah lulus dari BINUS sangatlah besar karena tidak seperti perguruan tinggi kebanyakan, BINUS memberikan kesempatan selama 2 semester full tanpa diganggu oleh kelas untuk menjalankan internship dalam program 3+1. Hal ini sangat membantu kami, mahasiswa untuk meningkatkan kemampuan kami serta memperindah CV/resume kami di tengah-tengah persaingan lapangan kerja yang begitu sengit.

Kedua adalah dosen-dosen yang menurut saya sangat professional. Selama berkuliah selama 3.5 tahun dan 2.5 tahun berkuliah secara offline, jarang sekali saya menemukan dosen yang tidak masuk tanpa memberi kabar sebelumnya (kecuali mendadak sakit). Dosen-dosen biasanya sudah memberikan jadwal kuliah pengganti jauh jauh hari yang sangat membantu saya yang harus menempuh 35km setiap harinya untuk berkuliah.

Ketiga adalah sangat senang bisa dapat microsoft office gratis selama berkuliah, sangat membantu kehidupan saya sehari-hari.

Secara keseluruhan saya sangat menikmati kehidupan berkampus saya selama di BINUS, mungkin kurangnya adalah di alsut tempat makanannya sedikit kalau bosan agak susah cari makannya hahaha.

KR