Pengumuman Nilai Pra-Sidang Skripsi Semester Genap 2020/2021

Berikut adalah nilai hasil pra-sidang skripsi semester genap 2020/2021:
Kelompok A

No NIM Nama Rata-Rata Grade
1 2001536503 Angela Hidajat                  249 B-
2001587662 Visin
2 2101629855 Beckham                  245 B-
2101633392 Monica
3 2101638020 Audric                  236 B-
2101643834 Jovian Marius Prasetyo
4 2101652334 Pricilla                  335 A-
2101646086 Vinia
5 2101681492 Aldo Krisdyanto                  226 C
2101689702 Axellino Fellyciano
6 2101710656 Haga Askardo Meliala                  288 B+
2101700062 Winston Mardjuki
7 2101646911 Andre Indrajaya                  303 B+
8 2101674902 Marcellino                  219 C
9 2101632686 Stefani Jayanti Lestari                  260 B-
2101645373 Kristina Suherman
10 2101665740 Felicia Winata                  243 B-
2101683705 Shella

Kelompok B

No NIM Nama Rata-Rata Grade
1 2101697484 Vivi Cinneri 305 B+
2101690111 Verren Nastasya
2 2001537494 Amanda 281 B
2101687413 Devi Natasia
3 2101684544 Bui Fo 322 A-
2101680880 Desi Damayanti
4 2101630850 Devica Sari 333 A-
2101639042 Gabriella Vanessa
5 2101655494 Christy Cuang 360 A
2101684380 Haris Elsie
6 2101650240 Chelsya Valentina 302 B+
2101679260 Cindy
7 1901513202 Audrey Tanzil 248 B-
1901473855 Tissa Eka Putri
8 2101683844 Riko 302 B+

Hal yang perlu diperhatikan:
1. Harap dapat melakukan revisi sesuai dengan masukan dosen penguji.

2. Harap melakukan bimbingan dengan dosen pembimbing secara rutin dan intens, dan pastikan jumlah total bimbingan untuk syarat pengumpulan softcover adalah minimal 10x bimbingan yang terhitung dari tanda tangan di logbook bimbingan.

3. Sertifikat HSK dan HSKK yang menyusul, harap dapat segera update di onedrive link yang sudah diberikan di group LINE.

4. Pengumpulan softcover beserta dokumen lain dikumpulkan terlebih dahulu ke jurusan, selambat-lambatnya Minggu 27 Juni 2021, sebelum pukul 23:59. Mohon email ke: jureynolds@binus.ac.id, cc ke email binus dosen pembimbing. Setelah proses internal, maka jurusan akan memberikan masukan perbaikan secara administratif, dan approval untuk mengumpulkan ke sistem layanan. Deadline pengumpulan ke layanan adalah 3 Juli 2021.Mohon kerjasamanya untuk manajemen waktu yang baik.

5. Jika ada perubahan (hanya) judul dari SPP, maka diperlukan tandatangan dosen pembimbing di form ganti judul (FGJ).

6. Jika ada perubahan topik dan judul dari SPP, maka diperlukan tandatangan Ketua Jurusan dan dosen pembimbing di form ganti judul (FGJ).