BINUS UNIVERSITY WELCOME DELEGATION OF TAIWAN YOUNG AMBASSADORS

Tanggal 31 Januari 2020, BINUS University kedatangan Delegasi Young Ambassadors dari Taiwan. Young Ambassadors terdiri dari 15 Siswa SMU dari Taiwan yang diseleksi Kemerian Luar Negeri Taiwan untuk mengikuti kegiatan memperkenalkan Budaya dan kehidupan Taiwan di Indonesia dan Australia. Kepala rombongan delegasi ini adalah Mr. Wu Wenling, counselor on Home Assignment, Ministry of foreign Affairs Taiwan. Sedangkan pejabat lainnya yang beserta rombongan adalah Mr. Chang Shih Chang, Senior Inspector, Ministry of Education (Taiwan).

Kelimabelas siswa SMU ini berasal dari 3 SMU terpilih yaitu Taoyuan Municipal Wu-Ling Senior High School, Kaoshiung St. Dominic Catholic High School dan Changhua Ching-Cheng High School. Masing-masing sekolah diwaliki oleh empat siswa dan seorang guru pendamping.

Acara ini dibuka oleh direktur BINUS Global yaitu Ibu Diah Wihardini dan Mr. Wu Wenling. Setelah pembukaan dilanjutkan acara penyerahan souvenir dari BINUS University yang diwakili oleh Direktur Binus Global dan Vice Rector Research and Transfer Technology serta Leader Taiwan Studies Project BINUS University, Prof.  Dr. Tirta Nugraha Mursitama., Ph.D.

Tiga orang siswa SMU yaitu Chang Yi-Wen (Taoyuan Municipal Wu-Ling Senior High School), Yu Siang-Ho (Kaoshiung St. Dominic Catholic High School) dan Chen Sin-Man Lai Jingting (Changhua Ching-Cheng High School), mewakili sekolah masing-masing untuk memperkenalkan diri, asal sekolah dan kesan serta pesan mereka dalam mengikuti kegiatan Young Ambassadors Taiwan.