2nd China-ASEAN University Student’s Culture Week

Pada sore hari tanggal 23 November, di Guangcun Cigar Town Kota Danzhou, Festival Pariwisata Budaya Hainan ke-7 (Danzhou) ke-2019 diadakan, dan karnaval satu bulan secara resmi dimulai. Festival Pariwisata Budaya Cerutu menarik sejumlah besar warga untuk mengunjungi dan berpartisipasi.

Skala festival cerutu tahun ini lebih besar dari yang sebelumnya. Selama acara satu bulan, ada kegiatan tema cerutu seperti Mencicipi Promosi Cerutu Produk Cina dan Forum Pertukaran Pertemuan Master, Tantangan Cerutu Asap Lambat Pertama, Kompetisi Abu, Inspeksi Pangkalan Cerutu, Seminar Budaya Cerutu, Gulungan Cerutu Experience Salon, Pertunjukan Pernikahan Romantis yang menunjukkan pesona budaya luar biasa dari dalam dan luar negeri, dan pertunjukan siswa-siswa ASEAN dalam skala besar.

Selama Festival Pariwisata Budaya Cerutu tahun ini, sambil tetap mengaktifkan budaya cerutu klasik, kali ini juga menambahkan kegiatan kreatif seperti pertunjukan badut, pertunjukan parade, catwalk pernikahan romantis, dan pengalaman warisan budaya takbenda.

Pada malam tanggal 24 November, sebagai salah satu kegiatan Karnaval Pulau Hainan ke-20, pertunjukan mahasiswa dan penghargaan ASEAN diselenggarakan di Guangcun Cigar Town. Panitia mengundang delegasi seni mahasiswa ASEAN untuk memamerkan serangkaian pertunjukan luar biasa dari berbagai negara seperti Korea Selatan, Thailand, Indonesia dan Malaysia. Acara ini mempromosikan pertukaran budaya antara Cina dan negara-negara ASEAN, menambah warna yang indah untuk festival pariwisata budaya cerutu pada saat ini.

 

Allia Maharani (2201742791)