Kuliner di Ruifeng night market Kaohsiung, Taiwan

 

Datang ke kaohsiung wajib mengunjungi pasar malam ini karena merupakan salah satu pasar malam yang sangat ramai disana dimana kita dapat menemukan makanan jajanan tradisonal taiwan dan toko-toko yang bisa kita belanja. Luas Ruifeng night market sekitar 3000 meter persegi, bayangkan berapa lama waktu yang harus habiskan jika ingin berkeliling. Pasar malam Ruifeng night market mulai buka pukul 6 sore dan tutup pada pukul 1 dini, setiap hari Senin dan Rabu biasanya tutup. Kami mengunjungi pada hari Selasa tgl 24 juni malam, Dengan berjalan kaki dari kereta bawah tanah menuju pasar Ruifeng night market.

Unik dari Ruifeng Night Market ini tidak hanya makanan saja melainkan ada mini games yang mengajak kita bermain untuk mendapatkan hadiah. Berikut ini kuliner dan hal-hal menarik dari Ruifeng Night Market :

 

Shih Stinky Tofu (石 記 臭豆腐)

 

Meskipun produk serupa dapat ditemukan di seluruh Taiwan, tidak biasa karena rasa lada hitamnya tidak terlihat. Rasanya tidak pedas, tapi lebih aromatik dan lebih enak.

 

Toast isi bubble & earl grey tea jam

Toast isi bubble yang dicampur dengan selai teh earl grey. Earl Grey Tea disajikan pakai bubble untuk diminum pake sedotan besar, nah yang ini dimakan pakai roti. Karena biasanya bubblenya dingin, ini agak hangat karena rotinya dipress pakai toaster.

天使鸡排

 

Daging ayam yang tanpa tulang digoreng, kemudian diberikan bumbu yang sangat lezat, memiliki pilihan rasa pedasnya yg berbeda sesuai kemauan kita. Makanan ini bisa membuat orang ketagihan.

 

Mini Games

 

Mini Games

 

Created by :

Jenyrer Wong / 2001546196