KUNJUNGAN KE BEE FARM CO., LT.D

Pada tanggal 3-4 Juli 2017, ketua jurusan Sastra China, Yi Ying., M.Lit., M.Pd mengadakan kunjungan kerja selama 2 hari ke Bee Farm Co., Ltd untuk melihat 4 orang mahasiswa Sastra China (Feni Feronica, Michelle, Vanessa Lore dan Jonathan) yang sedang mengadakan internship selama 1 tahun di sana. Mahasiswa sangat menikmati magang di sana, karena mendapatkan pengalaman internasional dengan bertemu berbagai turis manca negara dan membantu menjual produk madu.

Big Bee Farm merupakan tempat wisata sehingga liburan juga giliran. Mahasiswa tidak mendapatkan liburan di hari Sabtu dan Minggu, akan tetapi mahasiswa merasa bersyukur memiliki kesempatan ini. Hari kerjanya bergiliran.  Mr. Wu zhaoru, pemilik Big Bee sangat ramah dan rendah hati. Beliau menyambut baik kedatangan Bu Yi ying dan memperkenalkan perusahaannya serta bagaiman dia membangun bisnisnya selama 19 tahun. Semua bisnis pasti pernah mengalami masa sulit dan jatuh bangun, tetapi selama masih ada semangat dan tekad, tantangan dan halangan apapun  biisa dijalankan.

Hidup adalah perjuangan dan networking juga sangat penting. Beliau sangat memperhatikan kesejahteraan karyawan dan kelebihan masing-masing karyawan. Beliau bisa mengkombinasikan teknik peternakan lebah dari China, Thailand dan Mynmar untuk menghasilkan madu yang berkualitas tinggi

Beliau juga mengadakan training peternakan lebah dan training terbuka bagi siapa saja yang tertarik dalam bidang ini.

 

Ibu Yi Ying, ketua jurusan Sastra China mendapatkan penjelasan tentang prosesproduksi madu dari Feni dan Jonathan

Foto bersama Pemilik Bee Farm, Mr. Wu Zhaoru dan staff