People Innovation Excellence
 

建国大学中文系十七周年庆祝会

携手十七载,共创新未来

Alumni Gathering – Sweet 17th Sastra China

Tak terasa Sastra China Binus University sudah berumur 17 tahun…

Acara tersebut diselenggarakan di Hall Kampus Binus Kijang yang merupakan Kampus bagi anak sastra.. dengan demikian, pada tanggal 17 Maret 2019, Para alumni Binusian Sastra China mengembalikan memori yang ada saat perkuliahan beberapa tahun yang lalu.

Pertunjukan 八卦掌 BaGuaZhang oleh salah satu dosen Sastra China yaitu Agus Laoshi.. Acara disii dengan canda tawa, serta berbagai permainan dan pembagian door prize tentunya…

Dan diselingi nyanyian dari Salah Satu dosen Yetty Laoshi dengan diiringi gitar oleh Mahasiswa Binus Alsut Flinn. Nyanyian-nyanyian lagu mandarin tersebut yang membuat suasana semakin seru.

Happy Sweet 17th Birthday Sastra China…

Semoga Sastra China Binus University dapat terus lebih baik lagi dalam berkarya serta menjalin hubungan baik dengan para Alumni Binusian (^_^)

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close