People Innovation Excellence

Workshop Kebudayaan Tiongkok di SMAN 2 Tangerang Selatan

Pada tanggal 27 Oktober 2017, Dosen Sastra China Binus University memberikan workshop tentang kebudayaan Tiongkok dan memperkenalkan Bahasa Mandarin di SMAN 2 Tangerang Selatan.

Workshop dibuka oleh Ibu Yiying, S.S, M.Lit, M.Pd selaku Ketua Jurusan Sastra China Binus University, memperkenalkan terlebih dahulu Jurusan Sastra China Binus University kepada para peserta workshop.

Para Peserta Workshop merupakan murid-murid perwakilan dari setiap kelas yang memiliki minat terhadap Bahasa Mandarin.

Materi Kebudayaan Masyarakat Tiongkok dibawakan oleh Dosen Sastra China Binus yaitu Putri 老师, murid-murid sangat antusias memperhatikan apa yang disampaikan.

Murid-murid pun mencoba salah satu budaya Tiongkok yaitu 剪纸 (gunting kertas) serta mempelajari beberapa tulisan aksara mandarin yang diguntingnya.

Mendapatkan respon yang sangat positif dari pihak sekolah murid-murid maupun para guru SMAN 2 Tangerang Selatan untuk memberikan seminar dilain kesempatan. Diakhiri dengan pembagian cenderamata Binus University kepada para murid yang berpartisipasi.

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close