Welcome Party for Binusian 2020 Sastra China

Pada tanggal 15 Oktober 2016, Himanda ( Himpuanan Mahasiswa Sastra China) mengadakan acara Welcome Party untuk Binusian 2020 Sastra China. Acara ini dihadiri oleh Binusian 2020 Sastra China baik yang di Kemanggisan dan Alam Sutra. Acara ini diselenggarakan di Kampus Binus Kijang.

DSCN0954

Dalam acara Welcome Party ini, tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa/i Sastra China saja, tetapi Kepala Jurusan Sastra China, Yi Ying laoshi, serta beberapa dosen Sastra China seperti Lydia Laoshi, Kelly Laoshi, Fu Ruomei Laoshi dan Sofi Laoshi juga turut ikut berpartisipasi dalam acara ini,

yiying ls

Dalam acara tidak hanya diisi dengan sambutan dari Yi Ying laoshi, tetapi juga ada beberapa games yaitu games tebak gambar, games sedot air, dan games tebak gerakan yang dipersiapkan oleh Himanda, diharapkan dari acara games ini dapat mencairkan suasana dan mengenal satu sama lain. Yang berpatisipasi dalam games tidak hanya Binusian 2020 Sastra China, Akan tetapi dosen-dosen Sastra China juga ikut bermain games.

welcome party

Dengan berakhirnya acara Welcome Party Binusian 2020, Himanda dengan segenap hati, sangat berterima kasih atas partisipasi teman-teman Binusian 2020 Sastra China dan dosen pada acara Welcome Party ini.

 

中文系学生会!我们一起加油!

谢谢大家!

panitia 2panitia 1

 

DSCN0955

DSCN0947