People Innovation Excellence
 

Keramahan Masyarakat Taiwan

Sabtu, 21 Juli 2018, saya bersama teman-teman kuliah ke Taiwan untuk mengikuti program Summer Course yang diadakan oleh Chengshiu University. Summer Course Chengshiu yang kami ikuti berlangsung selama 10 hari. Program ini berguna untuk memberikan peserta pengenalan universitas Chengshiu dan tempat-tempat wisata yang memiliki warisan budaya Taiwan.

Ini adalah kali pertama saya pergi ke Taiwan. Sesampai kami di Bandara Kaohsiung International Airport, kami disambut oleh mahasiswa dan guru Chengshiu University. Meskipun mereka telah menunggu lama di bandara, mereka tetap sopan dan ramah menyambut kedatangan kami. Mahasiswa yang menemani kami selama Summer Course disebut I-buddy. Mereka memperkenalkan kami daerah sekitar dan kemudian memberikan kami waktu istirahat karena sudah menempuh perjalanan yang cukup lama dari Indonesia.

Selama saya dan teman-teman di Taiwan, baik di dalam kelas maupun pergi ke tempat wisata. Masyarakat Taiwan sungguh ramah kepada kami. Pada saat kami kebingungan mencari jalan, mereka dengan senang hati membantu memberi petunjuk arah ke tempat tujuan kami. Ada juga beberapa pedagang yang sering kami lewati mengingat wajah kami, dan selalu menyapa kami setiap melewati tempat ia berjualan. Selain itu, pada saat kami ingin menyebrang jalan, pengendara selalu memberikan kami untuk menyebrang terlebih dahulu. I-buddy yang menemani kami juga selalu siap membantu kami ketika kami sedang membutuhkan bantuan.

Jadi, pengalaman saya selama di Taiwan mengenai hal yang paling berkesan adalah keramahan masyarakat di Taiwan.  Bagi yang ingin berlibur, saya sarankan pergilah ke Taiwan karena saya sendiri ingin pergi ke sana lagi.

Created By :

William Michael Steven / 2001589176


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close