Pelatihan Guru Bahasa Mandarin Jabodetabek Tahun 2016 Berlangsung di Kampus Anggrek dan Kampus Kijang BINUS University – 2016年汉语教师培训在我校兰花校园进行

Pelatihan Guru Bahasa Mandarin Jabodetabek berlangsung 5 hari diadakan pada tanggal 25 – 29 Juni 2016 di kampus Anggrek dan kampus Kijang BINUS University. Kelas diajarkan oleh 2 guru bahasa Mandarin yang berasal dari Taiwan dan sangat berpengalaman.

Yu Kunting Laoshi (余坤庭) mengajarkan penggunaan teknologi seperti komputer untuk membantu belajar bahasa Mandarin seperti membuat video dan PPT yang menarik untuk memudakan para pengajar di dalam mengajar serta akan menarik minat para pembelajar. Huang Laoshi (黄鹂满) mengajarkan menggunakan buku bergambar dan menggunakan alat peraga untuk bermain yang dibuat oleh pengajar sendiri. Selain itu memanfaatkan alat-alat yang berasal dari alam untuk dimasukkan ke dalam proses belajar mengajar seperti menggunakan daun dan ranting tanaman untuk membuat suatu karya. Para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan yang ada serta aktif membuat latihan seperti video dan PPT.

Pelatihan Guru Bahasa Mandarin 2016-Kampus Anggrek & Kampus Kijang-3

Pelatihan Guru Bahasa Mandarin 2016-Kampus Anggrek & Kampus Kijang-1

Pelatihan Guru Bahasa Mandarin 2016-Kampus Anggrek & Kampus Kijang-2

Pelatihan Guru Bahasa Mandarin 2016-Kampus Anggrek & Kampus Kijang-4