People Innovation Excellence

Seminar Penerapan Filosofi Tradisional Tiongkok Untuk Kesehatan oleh Martinus Herwiratno

Seminar mengenai Penerapan Filosofi Tradisional Tiongkok untuk Kesehatan dibawakan oleh Martinus Herwiratno, S.S., M.Hum, yang akrab disapa Herwi Laoshi. Seminar diadakan pada hari Kamis, 10 Desember 2015 Pukul 13.20 di Aula Lantai 8 Kampus Anggrek. Para mahasiswa sastra China BINUS University berbagai angkatan datang mengikuti seminar. Sekitar 200 mahasiswa terlihat sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Herwi Laoshi.

Kehidupan mahasiswa sekarang sebagian besar tidak sehat. Banyak mahasiswa yang mengkonsumsi makanan cepat saji, mie instant, gorengan dan lainnya yang tidak baik jika dikonsumsi terus menerus. Mahasiswa juga sangat suka tidur malam, begadang, bermain games, diet berlebihan dan kegiatan lainnya yang membahayakan kesehatan tubuh. Oleh karena itu, Herwi laoshi menyarankan untuk menerapkan filosofi tradisional Tiongkok ke dalam kehidupan sehari-hari mereka, memperhatikan makanan, waktu beristirahat dan berolahraga rutin untuk menjaga kesehatan tubuh. Kita harus menjaga keseimbangan Yin dan Yang yang ada di dalam tubuh sehingga tidak mudah sakit. (Tian)

Seminar Filosofi Tradisional Tiongkok oleh Herwi laoshi-2

Seminar Filosofi Tradisional Tiongkok oleh Herwi laoshi-3

Seminar Filosofi Tradisional Tiongkok oleh Herwi laoshi-4


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close