People Innovation Excellence

Diskusi Bersama Yayasan Dana Sosial Priangan Bandung

Diskusi Bersama Yayasan Dana Sosial Priangan Bandung

Selain berkunjung ke tempat altar 100 marga etnis Tionghoa dan museum sejarah etnis Tionghoa Indonesia, kami juga melakukan diskusi dengan perwakilan Yayasan Dana Sosial Priangan Bandung. Mahasiswa dipersilahkan untuk bertanya maupun berdiskusi. Perwakilan menjelaskan mereka mengabdi di yayasan ini tanpa diupah, mereka mencurahkan tenaga, waktu dan uang mereka semata mata hanya ingin menjaga dan melestarikan budaya Tionghoa. Mereka mencemaskan adanya jurang pemisah antara generasi mereka dan generasi muda, banyak generasi muda yang tidak , mereka berharap generasi muda mengenal jati diri dan identitas mereka sebagai etnis Tionghoa di Indonesia. Selain itu para mahasiswa juga aktif bertanya mengenai budaya etnis Tionghoa.

Diskusi 2

Diskusi 4

Diskusi 3

Diskusi 1

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close